NEWS UPDATE :  

Berita

Bedah Buku Siroh Nabawiyah oleh Ust. H. Ended Wahidin, Lc.


Maret, 2024. Yayasan Dahlan Al Maymunah senantiasa memperhatikan seluruh civitas akademika yang ada di bawah naungan yayasan. Selalu ada kegiatan upgrade dan menambah wawasan serta kemampuan guru-guru yang ada di bawah naungan SMPIT Al Khoiriyyah.

Di penghujung kegiatan ramadhan sekolah,  Yayasan Dahlan Al Maymunah kembali melaksanakan kegiatan bermakna, yaitu Bedah Buku Sirah Nabawi. Buku ini ditulis langsung oleh Al Hafidz Al Faqiih Al Allamah,  Al Sayyid Abdulloh bin Sodaqoh bin Zaeni Dahlan, Al Hasani Al Hasyimi Al Qurosyi AL Makki, Imam dan Guru Masjidil Harom.

 

Buku ini pada mulanya berbahasa Arab, kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Ust. Ended Wahidin, Lc. Buku ini berisi  sejarah kehidupan Rasulullah shollallohu alaihi wasallam. Di dalam buku ini ditulis secara detail kisah-kisah Rasulullah, nasab, serta kebiasaan-kebiasaan Rasulullah.

Kegiatan Bedah buku ini diikuti oleh seluruh guru di bawah naungan Yayasan Dahlan Al Maymunah. Seluruh peserta mendapat buku untuk bisa dimaknai di rumah masing-masing.

Dalam kegiatan bedah buku juga ada pembagian dooprize untuk guru Inovatif, guru Fastrespon, guru yang paling fokus, dan bagi guru yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri. Sementara SMPIT Al Khoiriyyah memenangkan dooprize sebagai Sekolah yang memberikan Prestasi terbanyak. Kegiatan bedah buku diakhiri dengan buka puasa bersama.

Berita

SMPIT Al Khoiriyyah adakan Muhasabah Ramadhan

Review English Mading Competition

Mading Competition Batch#2 dan #3

Wawasan

Sejarah Hari Bahasa Ibu

Asal Mula Shalat

Doa Memohon Ampunan dan Rahmat

Mau didoakan sama semua makhkuk?

Tentang ASEAN

Kontak
Alamat :

Jl. A. Yani Timur No 403 Karangpawitan

Telepon :

02622244805

Email :

smpitalkhoiriyyahofficial@gmail.com

Website :

smpitalkhoiriyyah.sdh.id

Media Sosial :
Infografis
Kalender

April 2024

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30
Cari
Follow us on Facebook
https://www.facebook.com/smpit.alkhoiriyyah.3?mibextid=ZbWKwL